"Love more and more, and don't think it will ever turn less" - Kim Taeyeon

Thursday 18 November 2010

Journal #11

hari sabtu kemarin saya sepedaan bareng keluarga saya di ancol. its quiet fun, udah lama ga menghirup udara segar, apalagi bermain sepeda. seru banget kita semua nyobain naik sepeda (kecuali eyang gue, iyalah!) bahkan nyokap gue ikut nyobain wkwkwk, sebenernya dia bisa, cuman karena bajunya ga siap buat olah raga jadi baru 3 kali goes-an udah nyerah hahaha. yah lagian sepedanya dua-duanya punya pakde gue (2 nya lagi nyewa di ancol, gratis untuk satu jam pertama), terus kita makenya gantian deh haha. sebenernya sabtu ini pengen sepedaan lagi, cuman gue ada shooting cinem jadinya gabisa -..- cih a bit annoying, mungkin minggu depannya lagi baru bisa, tapi kayaknya yg berikutnya mo nyoba di TMII sih hehehe.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.