"Love more and more, and don't think it will ever turn less" - Kim Taeyeon

Sunday 7 November 2010

Journal #10

kemaren Rock Paper Scissor manggung loh, manggungnya di Madfest 2010 : Tribute To Legends yang diselenggarakan Madania. jadi tema acaranya tuh legenda dalam dunia musik, jadi kita bawain dua lagu Queen sama satu lagu almarhum Chrisye. sedangkan band kakak kelas gue bawain dua lagu Earth Wind And Fire dan satu lagu Jason Mraz. tapi di sana kita ga cuman manggung, kita lomba juga hehehe, jadi pertamanya 2 minggu sebelumnya tuh kita di audisi, dari 25 band disaring jadi 5 band yang masuk babak final. Alhamdulillah kedua band dari 6 bisa masuk hehehe.

terus, paginya kita ada rehearsal dulu di sekolah, baru habis itu berangkat. parah banget kita hampir telat wakakakak, tapi untungnya nyampe pas banget hahah. langsung deh RPS dipanggil buat manggung, kita langsung check sound. habis itu kita bawain lagu nya Queen dengan judul Don't Stop Me Now. gue kira pada gatau lagunya kan, secara anak anak jaman sekarang suka nya dugem dan tai tai nya, Queen mana kenal, apa lagi lagunya yg jarang dilantunkan gitu, eeeeeh, taunya anak anak Madania pada hafal, two thumbs up buat anak Madania yg udah ikutan nyanyi Dont Stop Me Now.

lalu kita bawain lagu dari almarhum Chrisye yang judul Serasa. tadinya kita mo bawain Cintaku atau Semusim, cuman Cintaku udah terlalu sering dibawain, dan Semusim ga terlalu seru HAHAH! jadi lagu Serasa ini kita aransemen, jadi keren hahahah. udah, abis itu kita bawain Queen lagi yang Somebody To Love (bukan Justin Bieber! awas aja kalo ada yg nyebut Somebody To Love lagunya Justin) nah, lagu ini lah yang bikin kita sangat berjaya kemaren, berterima kasihlah karena suara Putri yg menggelegar bisa membuat penonton berdiri dan salut kepada kita. lo tau lagu Somebody To Love yang dinyanyiin Glee ga? tau pas partnya Mercedes yg bagian akhirnya ga? NAH! ITU LAH! DIA SUARANYA NYAMPE SEGITU! gile gaaaa?

selesai manggung kita kan turun istirahat ya. terus ada seseorang pake topi dateng nyamperin gue. lalu terjadi lah conversation seperti ini :

bapak bapak topi : dek dek, tadi main Queen ya?
gue : iya pak hehe
bapak bapak topi : mantep lho dek
gue : haha iya makasih pak
bapak bapak topi : saya ada tempat juga eahghjaskfgawek (ga kedengeran karena berisik banget)
gue : hahaha~ apa pak?
bapak bapak topi : saya da tempat, kalian mau ga main askfgaksdcbar (ga kedengeran lagi)
gue : hahaha ehm.......... bapak ngomong aja sama pembina band saya yaa

sebenernya gue rada panik karena dia udah ngulang dua kali tapi gue ga denger HAHA lalu mengobrol lah mereka berdua, setelah mengobrol barulah pembina gue ngasih tau bahwa Rock Paper Scissor ditawarin untuk rekaman sebuah lagu Queen untuk projek album kompilasi yang sedang dia bikin. gila loh, RPS ditawarin tapi band kakak kelas 3 udah merupakan honour yg sangat besar buat kita. gue seneng banget ternyata band gue mampu ngebawain lagu legend kayak gitu.

photos courtesy : Madfest 2010 comittee

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.