"Love more and more, and don't think it will ever turn less" - Kim Taeyeon

Friday 11 March 2011

Sono Somnium, Res Novae!

ketika kamu diberikan sebuah kesempatan untuk melangkah maju, will you choose to step forward, or just standing inside your comfort zone? akankah kamu memperjuangkan hakmu, atau tetap mematuhi peraturan yang ada? kamu membiarkan dirimu terjebak dalam lubang. kamu tidak berusaha untuk mencari cahaya. kamu tidak dapat berusaha untuk mencari cahaya. pendidikan ini adalah pendidikan yang menghancurkan mimpi. mimpi yang kamu bangun dengan wajah penuh senyum, namun hilang menjadi buih karena peraturan konyol yang harus kamu patuhi.

You say you want a revolution, well you know, we all want to change the world
You tell me that it's evolution, well you know, we all want to change the world

- The Beatles / Revolution-

siapa kamu yang dapat menghancurkan mimpi kami? bagaimana kami menjadi kami jika kamu menghancurkannya? harapan, mimpi, dan doa doa itu, semua kamu renggut dan kamu buang ke tanah. aku tidak dapat menjadi diriku. kamu tidak dapat menjadi dirimu. dan mereka tidak dapat menjadi kami.

No place to hide, you were fighting as a soldier on their side
You're still a soldier in your mind, though nothing's on the line

- Arcade Fire / Intervention -

lawanlah, kamu bukanlah robot yang dapat terus mematuhi semua peraturan. kami hanya lahir setelah generasi mereka, tidak berarti bahwa kami rendah dan lancang. kami hanya ingin kamu semua mendengar apa yang terdapat pada pikiran kami. suara kami. lantunan lagu kami. karya kami. puisi kami. dan apa kamu melihatnya? potensi yang besar ini kamu ambil seiring waktu. kamu lancang terhadapku.

People try to put us down, just because we get around (Talking about my generation)
Things they do look awful cold, I hope I die before I get old (Talking about my generation)

- The Who / My Generation -

tombak telah terjatuh, kami harus mempertahankan diri kami, atau kami mati. mematikan mimpi kami adalah mematikan lilin kehidupan. biarkan kami mendapatkan apa yang menjadi hak kami. kami akan melawanmu bila kamu sungguh menginginkannya. kami bukan alat. kami bukan robot. kami tidak takut. kami dan kamu adalah sama, kami pantas mendapatkan apa yang kami inginkan.

This is a call to arms, gather soldiers, time to go to war
This is a battle song, brothers and sisters, time to go to war
- 30 Seconds To Mars / Vox Populi -

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.