"Love more and more, and don't think it will ever turn less" - Kim Taeyeon

Friday 18 March 2011

Fly "Her-Playlist" To The Moon


saya mempunyai kekaguman tersendiri terhadap orang-orang yang mendengarkan lagu-lagu yang jarang didengar orang lain. sebut saja lagu-lagu indie. indie folk, garage, electronic, rock n roll, blues, metal, shoegaze, apapun yang berada di bawah sebuah kata independent dan bukan mainstream. playlist yang membuatmu berbeda dari orang lain adalah hal yang unik, bukan aneh. saya merasa bingung mengapa orang harus malu akan perbedaan. nah, saya kagum akan tokoh Glee yang satu ini, saya terus menjadikan playlistnya menjadi playlist saya. karena lagu yang ia dengarkan begitu berbeda dari orang-orang.


saya memang menyukai Glee. dan sejak awal Glee muncul, saya memang sudah tertarik dengan tokoh Quinn Fabray. apa yang membuatnya begitu berbeda? i have no idea. yang jelas Dianna Agron is my next role model after Hayley Williams. saya melihat video audisinya untuk serial Glee, dari situ saja dia sudah terlihat berbeda. berapa besar kemungkinan untuk seorang wanita berumur 24 tahun untuk menyanyikan Fly Me To The Moon karya Frank Sinatra? a very unique choice, very brave. Frank Sinatra itu Jazz, Swing, Traditional Pop, dia memulai karirnya tahun 1935, sedikit sekali anak muda jaman sekarang yang menyukai Frank Sinatra. dan Dianna menyanyikan lagunya dengan suaranya yang sangat indie itu.


saya pun senang melihat-lihat account tumblr Dianna. karena ia selalu menulis apa yang sedang ia dengarkan. Tom Waits, MGMT, The Whitest Boy Alive, Two Door Cinema Club, Laura Marling, Florence + The Machine, The Black Keys, The Kooks, OK Go, Radiohead, The Temper Trap, Mumford & Sons, Lykke Li, Bob Dylan, M. Ward, The Airbone Toxic Event dan masih banyak musisi-musisi lainnya. tidak hanya cantik dan bertalenta, namun selera musiknya begitu baik. saya excited sekali melihat Dianna beserta Chord Overstreet menyanyikan "(I've Had) The Time Of My Life" pada sectionals di serial Glee musim kedua. "(I've Had) The Time Of My Life" itu soundtrack dari film klasik keluaran tahun 80-an, Dirty Dancing. yah mungkin sekarang semua lebih tahu yang dinyanyikan Black Eyed Peas ya hhhhhhhhhhhhhhh. tapi lagu itu cocok dinyanyikan Dianna. cocok sekali. she is my next role model.


jangan pernah takut akan perbedaan, karena terkadang, perbedaan itu yang membuatmu terlihat lebih besar. perbedaan itu yang akan membawamu ke tempat yang lebih tinggi.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

photos courtesy : fuckyeahdiannaagron.tumblr
informations courtesy : Wikipedia, YouTube, Tumblr
Dianna Agron's Tumblr account :
http://felldowntherabbithole.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.