"Love more and more, and don't think it will ever turn less" - Kim Taeyeon

Saturday 16 October 2010

Journal #7

Tom DeLonge *abaikan keteknya ya* dan drummernya Ava

gue lagi sangat ketagihan dengan Angels And Airwaves *maap yak nampilinnya cuman si Tom sama drummernya doang wekekeke*. semua ini gara gara temen gue yg bernama Shofi (encop) yg meracuni gue dgn mereka. eh, engga deng, pertamanya gara gara gue nyari tau ttg Freemason terus gue jadi mulai dengerin The Adventure nya Ava lagi. tapi terus di sekolah gue dikirimin lagu lagunya sama si encop (Secret Crowds, Hallucinations, sama The Adventure *tapi semuanya versi akustiknya*). terus gue jadinya suka deh hahaha. jadinya gue download albumnya yang Love.

kenapa suka ya? padahal lagunya hampir mirip semua hahaha. mungkin karena gue suka suara Tom yang khas, efek mereka yg bejibun, dan paling penting itu arti dari lirik yg mereka buat. apalagi Secret Crowds, suka banget deh gue sama liriknya. walopun emang banyak banget unsur unsur Freemasonist yang mendukung adanya dunia baru. tapi dunia baru yg mereka inginkan tuh penuh dengan kedamaian, lagipula gue ga masalah sama kepercayaan apa yang mereka anut, asalkan mereka ga macem macem aja hahaha.

terus terus, pas pertama kali dengerin Hallucinations versi akustik, suaranya Tom mirip bgt sama BJ Armstrong pas mulai wakakaka, gue langsung "lah kok? ini mah Green Day" (padahal jelas jelas tulisannya Ava huakakaka). parahnya lagi, gue kalo dengerin Hallucinations tuh pasti ngakak. dan ngakaknya di tempat yg sama, pas Tom nyanyi "Do you believe in Hallucinations" HAHAHAHA.

itu semua gara gara encop lagi. waktu itu gue nyanyi nyanyi Secret Crowds kan di depan kelas, terus ada encop, terus dia nyanyi Hallucinations, tapi dia sok sok pake logatnya si Tom, tapi kedengerannya malah jadi kayak Pak Taman! HAHAHAHAHAHA dia nyanyinya "do you believe in HALLUCINATIONGGG!" TAI! GUE NGAKAK BANGET DENGERNYA! plus lo harus liat tampang asu nya pas lagi nyanyi hahahaha.

---

ada ralat dikit *dikit nya panjang? haha* : di post gue yg tentang Freemason, ternyata Galileo matinya karena sakit, tapi dia dipenjara karena dia mendukung hukum Heliosentris nya Copernicus, dan dia dipaksa mengakui bahwa dirinya salah untuk bisa bebas, tapi gak hanya itu juga, selain dia mengakui kesalahan yg sebenernya ga salah, buku tentang teori alamnya juga harus ditarik dari penerbitan, dan menjalankan hukuman seumur hidup tapi di rumah *nah loh gue juga gatau tuh kenapa hukuman seumur hidup bisa di rumah ahaha* (gue baru baca bukunya lagi, dan ternyata gue salah hehehe)

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.