"Love more and more, and don't think it will ever turn less" - Kim Taeyeon

Tuesday 12 October 2010

Journal #6

pembicaraan dengan teman saya, bimo (@bimoaulia) via twitter

saya lagi nge-tweet tanpa tujuan
saya : gue kok Ted Mosby banget ya -___-
eh tiba tiba dibales sama bimo
bimo : gw barney ya haha
saya : HAHAHA iya bim, terus Robin nya siapa? hahaha
bimo : Anggara
saya : HAHAHAHA tai banget bim! masa dijadiin cewek dia? ahaha
bimo : nah lu ngapain jadi ted!
saya : OH IYAYA HAHAHAHA! bego banget saya hahaha, maksudnya kan career sama lovelife gue suck kayak ted mosby huahaha

saya merasa sangat bodoh sekali

anda tidak tahu siapa Ted Mosby, Barney ataupun Robin? if you live in the US, just watch CBS, for Indonesian customers, please subscribe to Star World now, channel 35! *loh kok jadi promosi hahaha*, jadi mereka itu karakter di acara How I Met Your Mother, sitkom favorit gue setelah f.r.i.e.n.d.s. kocak banget deh acaranya, recommended for you guys yang suka banget sama cerita konyol! lumayan seneng juga ternyata ada aja yang suka nonton How I Met Your Mother selain gue, karena kan hari gini susah nyari orang yang suka nonton channel Star World ahaha, nontonnya MTV Asia, Disney Channel, AXN, ato channel indonesia mulu.


Barney Stinson, Robin Scherbatsky, Ted Mosby, Lily Aldrin/Eriksen, Marshall Eriksen

2 comments:

  1. hey,,, finally i found someone who loves himym too... :D

    well, i think i'm ted. but i like barney attitude. hahaha...

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.