"Love more and more, and don't think it will ever turn less" - Kim Taeyeon

Wednesday 3 November 2010

Journal #9

pernah berpikir bahwa kita hanyalah satu dari jutaan semut? gue merasakan itu saat gue melihat ke arah langit tadi sore. tadi waktu pulang sekolah, kebetulan dari awal perjalanan memang udah gerimis. gue mendongak untuk melihat apakah masih mendung atau tidak. seketika gue terdiam, gue hanyalah seekor semut, melihat betapa luasnya alam semesta. lo ga akan sadar bahwa lo tuh sebenernya ga penting, seberapapun besar perubahan yang lo buat terhadap dunia, lo cuman hiasan, pemakainya adalah alam semesta! planet, bintang, satelit, matahari! lo itu apa? apa yang udah lo capai? apa yang akan lo capai? seberapa besar kekuatan yang ingin lo keluarin untuk mengalahkan jutaan benda benda yang bahkan tidak peduli kalo lo ada?



Angan Berbintang

Ketika angin berlalu, kamu terdiam
lihatlah betapa luasnya alam semesta
bintang-bintang seperti pasir dalam angan
bulan tersenyum melihat duniamu

dan akhirnya kamu sadar
kamu kosong
aku-pun kosong

gelombang menerpamu
tanganmu menyibak rambutmu
tapi kamu kosong

karena aku adalah seorang hamba
tidak lebih dari seonggok tanah
cahaya tidak dapat mengangkat hamba
hanya Dia

mereka tertawa karena kamu kecil
mereka tertawa karena aku hamba
kamu tertawa anganmu merasa besar
kamu menangis kesalahan

namun hamba seorang hamba
daya tidak kuasa
melihat megahnya kubah berkilau
hanya Dia

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.