"Love more and more, and don't think it will ever turn less" - Kim Taeyeon

Sunday 25 December 2011

Christmas Subscriptions

saya merupakan pengguna setia YouTube. tentu semua mengetahui youtube. bagi yang belum mengetahuinya, bisa dibilang youtube adalah salah satu web yang paling saya sukai. kita dapat melihat berbagai macam video di sana. tidak hanya melihat, kita juga dapat menjadi uploader, mengomentarinya, berteman, dan melakukan subscribe. subscription berfungsi sama seperti 'follow' pada Twitter. di sini saya mempunyai musisi-musisi youtube andalan saya, yang tentu saja sudah saya subscribe sejak lama. pada hari natal tahun ini, mereka juga ikut serta membuat video-video yang menarik. kreativitas mereka sungguh tidak mempunyai batas.

please enjoy and subscribe them :)

Christina Grimmie - O Holy Night
account : zeldaxlove64


Christina Grimmie yang mempunyai karakter suara kuat dan sangat 'soul' pada natal kali ini membuat video cover dari lagu 'O Holy Night'. perbedaan yang ada pada videonya kali ini adalah permainan pianonya tidak diperlihatkan. yah, biasanya ia bernyanyi sambil bermain piano, tapi kali ini ia merekam part pianonya terlebih dahulu, lalu ia playback dan menyanyikan lagunya secara live. alasannya jelas, ia ingin menghayati lagu sepenuhnya. terbukti. suaranya begitu enak didengar. nada-nada yang sangat tinggi dapat dengan mudah ia raih. luar biasa. sangat kuat. mempunyai kualitas sama seperti Whitney Houston, Celine Dion, dan Charice Pempengco. benar benar kualitas seorang diva. penghayatannya luar biasa. bahkan musisi-musisi ternama dunia belum tentu dapat bernyanyi seperti Christina Grimmie.

another cool covers by her : Telephone (Lady Gaga), Someone Like You (Adele)
her best original songs : Liar Liar, Advice

Luke Holland - Santa Claus Is Coming to Town
account : LukeHollandDrums


saya menyukai drums, walau tidak dapat memainkannya dengan baik, saya menyukainya. Luke Holland adalah salah satu drummer youtube favorit saya. caranya memainkan drums begitu khas. namun, ciri khas permainannya cukup kontroversial di antara viewers youtube. banyak yang mengatakan bahwa 'khas' nya terjadi hanya karena dia membuat begitu banyak fill. namun, menurut saya justru di situlah sisi menariknya. i love fills. and so do many viewers. cover 'Santa Claus Is Coming to Town' (Jackson 5) kembali membuat saya tercengang melihat permainan drumsnya. sama seperti saya pertama kali melihatnya pada cover lagu 'Starry Eyed'. it is all about skill and passion. they make a fine unique playings.


Dave Days - Snapback Santa Hat
account : davedays


Dave Days ini adalah salah satu musisi youtube terunik. lagu apa saja dapat ia ubah dengan gayanya. biasanya lagu yang ia buat agak bernuansa pop punk. sama seperti 'Snapback Santa Hat' ini. 'Snapback Santa Hat' adalah remake dari 'Jingle Bells'. remake juga merupakan satu ciri dari Dave Days. namun, beberapa waktu belakangan ini, ciri khas Dave Days semakin berkurang. dahulu ia selalu mengenakan topi putih dan polo shirt hijau di setiap video yang ia buat. ia juga begitu bangga untuk mengenakannya. lucu sekali melihatnya. itu adalah salah satu alasan saya men-subscribe Dave Days. gitar SG left-handed yang dulu selalu menyertainya juga sudah jarang terlihat lagi. namun, Dave Days tetap berkarya sesuai dengan dirinya pada lagu lagu yang ia buat. segi entertainment pada lagu-lagunya juga masih jelas terlihat. video Dave Days yang paling melekat di diri saya merupakan parodi 'If I Were a Girl'. benar benar entertaining.


FreddeGredde - 12 Christmas Songs
account : Freddie25


FreddeGredde (atau Fredrik Larsson) merupakan the most talented underrated youtube musician ever! ketidakeksisannya sangat patut dipertanyakan. he can really play music. people should notice him more! dia tidak hanya dapat memainkan berbagai alat musik, sangat mahir bermain gitar, dan dapat bernyanyi dengan baik, ia juga mempunyai ciri yang unik. bisa dibilang FreddeGredde saya subscribe karena ia selalu membuat medley yang lucu. saya pertama kali melihatnya pada '32 Songs in 8 Minutes' sangat menarik. selain ia dapat memainkan lagu yang berbeda, pemilahan lagunya juga membuat lagu enak didengar. pada '12 Christmas Songs in 4 Minutes' ia juga menyertakan lagu-lagu yang menarik seperti 'What's This' dari The Nightmare Before Christmas dan 'Happy Xmas (War Is Over)' dari John & Yoko The Plastic Ono Band. thumbs up untuk FreddeGredde atas musikalitasnya yang luar biasa. 

another cool videos by him : The Cartoon Medley, 32 Songs in 8 Minutes
cool covers he did : Killer Queen (Queen), Fur Elise (Ludwig Van Beethoven)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

quick note!
my band (or duo?) is now available on Last.fm
please, do check it out : http://www.last.fm/music/Minor+Mardy
and don't forget to visit our Kaskus page too : Minor Mardy on Kaskus

thank you very much! have a jolly christmas!

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.